Agraisywata, Bonaventura (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI PRODUK GHI PT XYZ PERIODE 2019-2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (238kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (248kB) |
|
Text
BAB 1-3.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (526kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (152kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Produk GHI PT. XYZ Tahun 2019-2021”. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan wawancara dan survei sebagai metode pengumpulan data. Penelitian ini bertujuan ini untuk meningkatkan brand awareness dan tingkat penjualan dari Produk GHI yang baru diluncurkan pada tahun 2017. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini yaitu dari delapan saluran yang tersedia dalam komunikasi pemasaran diketahui terdapat enam saluran yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan tersebut. Keenam saluran tersebut yaitu pemasaran online, promosi penjualan, hubungan masyarakat, acara, mulut ke mulut dan penjualan pribadi. Enam saluran tersebut nantinya akan digunakan secara sinergis dan berkesinambungan sehingga pesan yang disampaikan dapat semakin kuat dan tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing communication, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 02 Jul 2020 02:59 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 02:18 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/828 |
Actions (login required)
View Item |