STRATEGI PROMOSI EL HOTEL ROYALE YOGYAKARTA

Putra, Ega Trispantia (2019) STRATEGI PROMOSI EL HOTEL ROYALE YOGYAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (21kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (255kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (385kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (111kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

El hotel Royale Yogyakarta dibangun untuk berkontribusi dan berpartisipasi dalam bisnis pariwisata padat di Yogyakarta. El hotel Royale Yogyakarta yang merupakan brand baru dan harus berkompetitif dengan hotel-hotel yang sudah ada sebelumnya terutama di Kawasan Malioboro, Yogyakarta. Agar dapat bersaing sebagai hotel baru, El hotel Royale Yogyakarta membutuhkan strategi promosi yang efektif untuk meperkenalkan keberadaan hotelnya. El hotel Royale Yogyakarta perlu membuat strategi promosi berdasarkan analisis perusahaan, konsumen dan kompetitor hotel sekitar. Berdasarkan analisis perusahaan, El hotel Royale Yogyakarta mempunyai target pasar ke konsumen menengah keatas dan ingin dilihat sebagai hotel elegan pilihan pertama dengan fasilitas terlengkap. Pada analisis konsumen digunakan analisis consumer decision making process terhadap pemilihan hotel. Untuk analisis kompetitor dengan mencari unique selling point yang dimiliki dari hotel kompetitornya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif wawancara dengan pihak manajemen hotel dan konsumen dan kuantitatif survei kuesioner dan studi dokumen. Setelah menggunakan analisis perusahaan, konsumen, dan kompetitor, disatukan pada analisis brand image decision untuk menentukan strategi promosi yang efektif bagi El hotel Royale Yogyakarta berdasarkan hasil analisis tersebut.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Promotion, Marketing strategy
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 06 Jul 2020 05:41
Last Modified: 25 Mar 2021 07:10
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/841

Actions (login required)

View Item View Item