Christian, Benyamin Mario (2015) STRATEGI HUBUNGAN PEMASOK PADA PT.ASTRA DAIHATSU MOTOR DENGAN MENGGUNAKAN MATERIAL POSITIONING MATRIX. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (42kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (243kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (39kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (43kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Dengan semakin ketatnya persaingan di dunia otomotif, Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) harus menyusun strategi dan mencari cara agar bisa memenangkan kompetisi di kelasnya masing - masing. Salah satu caranya adalah dengan memiliki strategi dalam pemilihan pemasok. Dengan strategi pemilihan pemasok yang paling tepat, maka akan mendukung penghematan biaya atau cost reduction karena setiap pemasok ditangani dengan pendekatan yang unik yang mempertimbangkan pengaruh komoditas / komponen tersebut dalam keberhasilan proyek perusahaan dan juga risiko pembelian komoditas / komponen tersebut terhadap kelangsungan bisnis perusahaan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Operations, Supply chain management, Logistic management |
Subjects: | C Operations > C Operations C Operations > CC Supply chain management |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 08 Jul 2020 07:27 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 07:01 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/869 |
Actions (login required)
View Item |