STRATEGI HUBUNGAN PEMASOK PADA PT.ASTRA DAIHATSU MOTOR DENGAN MENGGUNAKAN MATERIAL POSITIONING MATRIX

Christian, Benyamin Mario (2015) STRATEGI HUBUNGAN PEMASOK PADA PT.ASTRA DAIHATSU MOTOR DENGAN MENGGUNAKAN MATERIAL POSITIONING MATRIX. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (42kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (243kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (39kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (43kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dengan semakin ketatnya persaingan di dunia otomotif, Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) harus menyusun strategi dan mencari cara agar bisa memenangkan kompetisi di kelasnya masing - masing. Salah satu caranya adalah dengan memiliki strategi dalam pemilihan pemasok. Dengan strategi pemilihan pemasok yang paling tepat, maka akan mendukung penghematan biaya atau cost reduction karena setiap pemasok ditangani dengan pendekatan yang unik yang mempertimbangkan pengaruh komoditas / komponen tersebut dalam keberhasilan proyek perusahaan dan juga risiko pembelian komoditas / komponen tersebut terhadap kelangsungan bisnis perusahaan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Operations, Supply chain management, Logistic management
Subjects: C Operations > C Operations
C Operations > CC Supply chain management
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 08 Jul 2020 07:27
Last Modified: 29 Jun 2022 07:01
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/869

Actions (login required)

View Item View Item