Karen, Mercy (2017) STRATEGI PEMASARAN JASA KONSULTAN DESAIN INTERIOR SHS-ASSOCIATES DI JAKARTA PERIODE 2018-2020. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (108kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (901kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (155kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (830kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (91kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
SHS-Associates merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan desain interior di Jakarta. Melakukan penyusunan strategi melalui analisis lingkungan eksternal untuk mengetahui peluang dan ancaman industry dengan menggunakan analisis makro, analisis industri, analisis potensi pasar, analisis pesaing dan analisis konsumen, serta menganalisis lingkungan internal untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan perusahaan dengan menganalisis segmen, target, positioning perusahaan, serta menganalisis 7P yang digunakan. Berikutnya menggunakan TOWS matrix untuk merancang strategi dan program pemasaran, dan melakukan analisis keputusan untuk menentukan strategi program pemasaran yang terpilih. Setelah itu dilakukan implementasi strategi yang berlandasankan objektif perusahaan yang meliputi meningkatnya kesadaran merek, meningkatnya loyalitas pelanggan sebesar 20% setiap tahunnya, dan meningkatnya jumlah pelanggan 20% setiap tahunnya.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 14 Jul 2020 03:50 |
Last Modified: | 05 Jul 2022 06:54 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/896 |
Actions (login required)
View Item |