STRATEGI PEMASARAN JASA CITILINK AIRLINES PADA RUTE CGK-LOP TAHUN 2018-2020

Yasmin, Azhimi (2017) STRATEGI PEMASARAN JASA CITILINK AIRLINES PADA RUTE CGK-LOP TAHUN 2018-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (130kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (384kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (304kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Industri penerbangan Low Cost Carrier memiliki peluang yang besar di Indonesia. Semakin ketatnya persaingan, membuat Citilink harus bisa bersaing dengan competitor. Dengan adanya peningkatan jumlah kelas menengah di Indonesia serta tren pengguna maskapai berbiaya murah yang bertumbuh setiap tahunnya yang menjadikan maskapai penerbangan khususnya low cost carrier untuk tetap unggul menjadi yang utama. Keinginan Citilink agar bisa tercapai di periode mendatang, maka dirancang suatu strategi pemasaran jasa untuk 3 tahun ke depan. Perumusan strategi dimulai dari analisis eksternal, internal dan SWOT. Kemudian dilanjutkan perancangan strategi yang berupa STP dan program pemasaran jasa dalam 3 tahun ke depan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing strategy, Services marketing
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
B Marketing > BF Strategic marketing
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 27 Mar 2020 09:49
Last Modified: 24 Sep 2020 04:10
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/96

Actions (login required)

View Item View Item