Kemala, Anyelir Puspa and Amri, Muhammad Aulia (2015) RANCANGAN STRATEGI EMPLOYER BRANDING UNTUK SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN X PERIODE 2015 – 2017. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Abstrak.pdf Download (90kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (602kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (124kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Konsep employer branding merupakan bagian dari salah satu strategi di bidang sumber daya manusia (SDM) Konsep ini menggabungkan ilmu sumber daya manusia dengan ilmu marketing. Konsep employer branding ini belum banyak dipakai sebagai strategi didalam dunia SDM di Indonesia. Konsep employer branding dapat digunakan sebagai strategi komunikasi internal dan eksternal. Akan tetapi didalam penelitian ini hanya fokus pada strategi komunikasi employer branding eksternal. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan satu objek penelitian. Objek dari penelitian ini adalah SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN X sebagai sebuah institusi pendidikan.Penelitian ini bertujuan untuk menyusun rancangan strategi komunikasi employer branding eksternal SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN X. Rancangan ini dibuat untuk memperbanyak para kandidat dosen yang sesuai dengan kualifikasi dari SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN X. Dengan banyaknya kandidat yang berkualitas proses suksesi talent akan mendukung keberlangsungan dalam mencapai visi dan misi organisasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Human resource management, Employer branding |
Subjects: | H Human resource management > H Human resource management |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 03 Apr 2020 07:21 |
Last Modified: | 07 Oct 2020 03:09 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/175 |
Actions (login required)
View Item |