Nugroho, Luhur Budi (2019) PENGARUH PERILAKU MOBILE SHOPPING TERHADAP CONTINUANCE INTENTION PADA APPLIKASI MOBILE COMMERCE. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (579kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (79kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (84kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (635kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (106kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan jaringan komputer yang menyediakan berbagai fasilitas informasi dan komunikasi yang saling terhubung menggunakan internet telah meningkatkan jumlah orang menggunakan perangkat seluler dan telah menciptakan fenomena baru melakukan perbelanjaan melalui applikasi didalam perangkat seluler (m-Commerce). merujuk pada layanan yang menyediakan perbelanjaan online di era digital dengan menggunakan aplikasi seperti lazada, bukalapak, tokopedia, shoppe, jd.id. Kepuasan adalah konstruk penting menggunakan aplikasi tersebut. Penelitian ini menggunakan model Expectation Confirmation Model (ECM) dengan menambahkan persepsian sosial dan persepsian kesenangan dalam pengembangan model ECM untuk mempelajari kepuasan pengguna dan niat kelanjutan dalam konteks perilaku belanja online.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Consumer behaviour, E-commerce |
Subjects: | B Marketing > BP Consumer behaviour |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 08 Apr 2020 02:38 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 10:07 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/223 |
Actions (login required)
View Item |