Pengaruh Attitude Toward Behavior, Subjective Norm dan Perceive Behavioral Control terhadap Minat Beli Green Product Industri Fashion

Delany, Ari Efandy (2021) Pengaruh Attitude Toward Behavior, Subjective Norm dan Perceive Behavioral Control terhadap Minat Beli Green Product Industri Fashion. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
BAB 1 - 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antara attitude toward behavior green product, subjective norm dan perceive behavioral control terhadap minat beli green product. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, pendekatan yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi yang digunakan adalah masyarakat Jakarta berjumlah 10,56 juta orang dan Teknik pengumpulan sampel adalah purposive sampling menggunakan table Krenjcie & Morgan sebanyak 384 orang. Olah data yang digunakan adalah SPSS.22 dengan menggunakan analisis data analisis linear berganda, uji asumsi klasik, uji validitas dan uji realibilitas, uji t,uji f dan uji determinasi. Hasil penelitian yang diperoleh adalah variabel attitude berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Variabel Subjective Norm Behavior berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan variabel Perceive Behavioral Control berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BP Consumer behaviour
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 31 Jan 2023 01:38
Last Modified: 31 Jan 2023 01:38
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2382

Actions (login required)

View Item View Item