Permana, Login (2022) Rancangan Sistem Manajemen Kinerja Di PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
1. Cover.pdf Download (184kB) |
|
Text
2. Pengesahan.pdf Download (11kB) |
|
Text
3. Bebas Royalti.pdf Download (11kB) |
|
Text
4. Abstrak.pdf Download (15kB) |
|
Text
5. Daftar Isi.pdf Download (38kB) |
|
Text
6. BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (793kB) |
|
Text
7. BAB 4-6.pdf Restricted to Repository staff only Download (598kB) |
|
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (121kB) |
|
Text
9. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (820kB) |
|
Text
10. Tesis Lengkap Login Permana.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Rancangan Sistem Manajemen Kinerja Di PT. Nittsu Lemo Indonesia Logistik Penelitian ini bertujuan untuk melihat kondisi aktual penerapan manajemen kinerja di PT. Nittsu Lemo Indonesia Logistik saat dan rancangan sistem perbaikan manajemen kinerja berdasarkan tipologi bisnis perusahaan, tahapan manajemen kinerja dan karakteristik ideal manajemen kinerja agar bisa sejalan dengan kebutuhan internal dan external perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dan kuantitatif deskriptif untuk melihat kondisi aktual pelaksanaan manajemen kinerja diperusahaan saat ini. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, kuisioner dan studi dokumentasi. Wawancara dilakukan kepada direktur untuk mengetahui tipologi bisnis perusahaan dan tiga orang operasional manajer untuk melihat bagaimana pelaskanaan manajemen kinerja saat ini dilihat dari 15 karakteristik ideal manajemen kinerja menurut Aguinis (2015) sedangkan kuisioner dari Weiss dan hartle digunakan untuk melihat bagaimana tahapan manajemen kinerja saat ini, kuisioner disebar kepada semua pekerja dan sampel yang digunakan adalah 80 orang pertama. Berdasarakan penelitian ditemukan bahwa perusahaan memiliki tipologi bisnis analyzer, 13 karakteristik ideal manajemen kinerja yang belum sesuai serta tahapan manajemen kinerja yang belum berjalan dengan baik karena pada semua tahapan mendapatkan nilai dibawah 4.0. Peneliti menyarankan agar disusun kompetensi kerja serta kamus kompetensinya berdasarkan pada tugas dan tanggung jawab masing-masing pekerja yang dapat digunakan sebagai acuhan training dan development program serta career path diperusahaan. Kata Kunci : Manajemen Kinerja, Tipologi Bisnis, Tahapan Manajemen Kinerja
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Human resource management > H Human resource management |
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Unnamed user with email pustaka_sistem@ppm-manajemen.ac.id |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 03:31 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 03:31 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2889 |
Actions (login required)
View Item |