PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED QUALITY PADA BRAND STREETWEAR ASAL INDONESIA

Fandi, Hilal Arif (2022) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED QUALITY PADA BRAND STREETWEAR ASAL INDONESIA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (132kB)
[img] Text
2. Pengesahan.pdf

Download (109kB)
[img] Text
3. Bebas Royalti.pdf

Download (136kB)
[img] Text
4. Abstrak.pdf

Download (112kB)
[img] Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (118kB)
[img] Text
6. BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text
7. BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (148kB)
[img] Text
9. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (666kB)
[img] Text
10. Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Country of origin terhadap Purchase Intention melalui Perceived Quality pada Brand Streetwear asal Indonesia Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis serta mengetahui pengaruh negara asal (country of origin) terhadap niat beli (purchase intention) konsumen melalui persepsi kualitas (perceived quality). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 423 responden yang merupakan orang yang mengetahui brand streetwear asal Indonesia. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan non-probability sampling serta penentuan sampel berdasarkan teknik purposive. Metode pengambilan data penelitian ini menggunakan metode survei dengan instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan software IBM SPSS dan software JASP menggunakan metode regresi berganda dan uji mediasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Country of Origin memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Intention, Country of origin memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Perceived Quality serta Perceived Quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: C Operations > CC Supply chain management
C Operations > CE Purchase
C Operations > CN Operating procedures
C Operations > CR Manufacturing
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 09 Feb 2024 02:36
Last Modified: 23 Apr 2024 04:24
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2971

Actions (login required)

View Item View Item