Mulya, Agus Askin Harta (2024) Rancangan Strategi Pemasaran Kantor Hukum “HAS Attorneys At Law” Tahun 2024 - 2025. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover Tesis.pdf Download (855kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bebas Royalty.pdf Download (2MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 4-6.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Industri jasa hukum berkembang dan bertumbuh seiring dengan pertumbuhan perekonomian di Indonesia. Dikutip dari salah satu situs organisasi advokat cabang Jakarta Selatan, pada tahun 2020, diperkirakan terdapat lebih dari 5.600 advokat terdaftar di Jakarta Selatan. Jumlah advokat dapat meningkat dikarenakan terdapat lebih dari 54 organisasi advokat di Indonesia. HAS Attorneys at Law sebagai salah satu kantor hukum yang berlokasi di pusat bisnis di Jakarta, telah menerapkan praktek word-of-mouth sebagai strategi memperluas jangkauan akusisi klien. Menekankan kepada pentingnya Point of Parity dan Point of Differentiation, penelitian ini mengeksplorasi keunikan pendekatan pemasaran, termasuk koneksi bisnis, partisipasi pada formulasi legislatif, dan kolaborasi dari lembaga-lembaga eksternal. Bertumpu pada strategi pemasaran pada kantor-kantor hukum, penelitian ini menjawab pentingnya peran hukum dalam menjaga iklim investasi yang sehat. Skenario persaingan dan mudahnya pendirian kantor hukum mendorong pendekatan yang strategis untuk mendapatkan klien. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif, dengan menggunakan wawancara secara mendalam dan observasi lapangan, untuk memahami proses pengambilan keputusan oleh konsumen dan organisasi dalam konteks “business to business” untuk kantorkantor hukum. Penelitian ini menghasilkan pertimbangan yang strategis bagi HAS Attorneys at Law, segmentasi dan pengaturan honorarium.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > BH Services marketing B Marketing > BP Consumer behaviour |
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 06 May 2024 07:01 |
Last Modified: | 06 May 2024 07:01 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3066 |
Actions (login required)
View Item |