STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PAKAIAN MEREK CLOFEY PERIODE 2025 - 2027

Ulhaq, Daffa Dhiya (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PAKAIAN MEREK CLOFEY PERIODE 2025 - 2027. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
COVER.pdf

Download (80kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (63kB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf

Download (69kB)
[img] Text
HALAMAN ABSTRAK - DAFFA DHIYA ULHAQ - SMBR16.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR ISI - DAFFA DHIYA ULHAQ - SMBR16.pdf

Download (80kB)
[img] Text
Bab 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text
Bab 4-7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - DAFFA DHIYA ULHAQ - SMBR16.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Clofey dalam melakukan pengembangan bisnis dalam aspek pemasaran, operasional, SDM, dan keuangan. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan metode mix methods. Populasi penelitian ini adalah wanita yang suka pakaian, sementara sampel kuantitatif adalah wanita yang suka vest. Jumlah responden survei sebanyak 120 orang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data ini adalah observasi, survei, dan studi literatur. Analisis data menggunakan SWOT dan TOWS Matrix. Hasil dari penelitian ini menghasilkan 8 strategi pada semua aspek fungsional yaitu strategi meningkatkan promosi melalui media sosial dan e-commerce, strategi membuka tenant di berbagai event, strategi menciptakan produk, strategi memperkuat adaptasi terhadap perubahan tren, strategi mencari konveksi, strategi kerja sama dengan pemasok dan mitra produksi, strategi optimalisasi efisiensi biaya produksi, dan strategi keterlibatan aktif dalam program pemerintah. Saran untuk penelitian lanjut adalah melakukan analisis yang lebih mendalam terhadap preferensi konsumen dan tren pasar, mengevaluasi efektivitas strategi pemasaran Clofey serta dapat melakukan studi komparasi antara Clofey dengan kompetitor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: A Management > AE Entrepreneuship
A Management > AF Strategic management
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 21 Oct 2024 06:40
Last Modified: 21 Oct 2024 06:40
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3148

Actions (login required)

View Item View Item