Lusiana, Lusiana (2019) STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI JS PRO MAPAN PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) TAHUN 2020-2022. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (197kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (501kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (417kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (328kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
JS Pro Mapan adalah produk asuransi jiwa yang dimiliki oleh Jiwasraya yang merupakan produk jenis unit link atau biasa dinamakan sebagai Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi (PAYDI). Latar belakang penelitian strategi pemasaran produk JS Pro Mapan ini adalah (1) Industri asuransi jiwa saat ini telah merubah jenis produk yang dijual ke masyarakat dari yang sebelumnya produk asuransi jiwa jenis tradisional menjadi produk jenis unit link (2) Produk JS Pro Mapan akan menjadi produk unggulan yang diharapkan akan memberikan laba yang sehat bagi perusahaan dan meminimalkan tingkat risiko atas kewajiban pada pemegang polis di masa yang akan datang (3) Belum adanya strategi pemasaran yang tepat untuk JS Pro Mapan. Hasil penelitian ini merumuskan agar perusahaan melakukan market penetration dan product development terhadap produk JS Pro Mapan dengan memperkuat faktor internal perusahaan dan meminimalisir kelemahan melalui 7P bauran pemasaran.JS Pro Mapan adalah produk asuransi jiwa yang dimiliki oleh Jiwasraya yang merupakan produk jenis unit link atau biasa dinamakan sebagai Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi (PAYDI). Latar belakang penelitian strategi pemasaran produk JS Pro Mapan ini adalah (1) Industri asuransi jiwa saat ini telah merubah jenis produk yang dijual ke masyarakat dari yang sebelumnya produk asuransi jiwa jenis tradisional menjadi produk jenis unit link (2) Produk JS Pro Mapan akan menjadi produk unggulan yang diharapkan akan memberikan laba yang sehat bagi perusahaan dan meminimalkan tingkat risiko atas kewajiban pada pemegang polis di masa yang akan datang (3) Belum adanya strategi pemasaran yang tepat untuk JS Pro Mapan. Hasil penelitian ini merumuskan agar perusahaan melakukan market penetration dan product development terhadap produk JS Pro Mapan dengan memperkuat faktor internal perusahaan dan meminimalisir kelemahan melalui 7P bauran pemasaran.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 29 Apr 2020 08:29 |
Last Modified: | 04 Dec 2020 08:13 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/448 |
Actions (login required)
View Item |