Limiarto, Cynthia Puspitasari (2014) STRATEGI KOLABORASI SCHENKER DENGAN KONSUMEN KONTRAK LOGISTIK SUKU CADANG ELEKTRONIK TEKNOLOGI TINGGI. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (46kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (36kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (71kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Saat ini persaingan industri elektronik teknologi tinggi semakin ketat, oleh karena itu perusahaan memilih untuk fokus pada pengembangan teknologi dan menyerahkan kegiatan rantai pasok kepada third party logistic (3PL), termasuk rantai pasok untuk suku cadangnya. Untuk merespon hal ini, 3PL harus mampu memahami kebutuhan konsumen dengan tepat agar konsumen puas dan mendatangkan profit bagi 3PL. Untuk mencapai hal ini, 3PL harus melakukan kolaborasi dengan konsumennya. Pada penelitian ini akan dibahas mengenai strategi kolaborasi antara 3PL dengan konsumen dalam menjalankan rantai pasok suku cadang elektronik teknologi tinggi. Hasil analisis menunjukkan bahwa strategi yang harus dilakukan adalah membangun budaya kolaborasi dan memiliki kapabilitas untuk melakukan perubahan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Operations, Logistics management, Supply chain |
Subjects: | C Operations > C Operations C Operations > CD Logistics |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 17 Jun 2020 08:02 |
Last Modified: | 30 Mar 2021 03:19 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/744 |
Actions (login required)
View Item |