Siena, Katarina (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK HOME SEWING MACHINE PT ABC INDONESIA SEGMEN B2B PERIODE 2019-2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (270kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (72kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (249kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (157kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Setelah 10 tahun resmi masuk ke Indonesia, PT ABC Indonesia ingin meningkatkan penjualannya, terutama untuk produk home sewing machine. Pertumbuhan UKM, industri fashion serta upaya yang diberikan oleh pemerintah untuk mendukung usaha kecil dan menengah berimbas terhadap sektor industri penunjangnya, seperti industri mesin jahit yang sangat menarik bagi PT ABC untuk memasuki pasar business to business (B2B). Sayangnya PT ABC menghadapi masalah dalam tiga komponen pemasaran produk, yaitu dari segi harga, promosi serta tempat, dimana harga produk PT ABC di atas rata-rata pasar, brand awareness yang rendah, promosi yang belum merata serta minimnya lokasi penjualan. Untuk meningkatkan penjualan PT ABC untuk produk home sewing machine, penulis mengadakan penelitian yang berbasi teori Market-Based Management (Best) dan mengusulkan strategi pengenalan sejak dini fakta kualitas sebanding harga, promosi yang lebih tajam dalam menyasar generasi muda, dan lebih gencar dalam membuka relasi dengan partner bisnis.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 21 Jul 2020 01:18 |
Last Modified: | 26 Mar 2021 01:26 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/917 |
Actions (login required)
View Item |