STRATEGI PEMASARAN INTELLIGENCE MEDIA MANAGEMENT (IMM) PT INDONESIA INDIKATOR WILAYAH SUMATERA DAN JAWA PERIODE 2019 - 2021

Adipania, Nabia Agisna (2018) STRATEGI PEMASARAN INTELLIGENCE MEDIA MANAGEMENT (IMM) PT INDONESIA INDIKATOR WILAYAH SUMATERA DAN JAWA PERIODE 2019 - 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (106kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (7kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (22kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (901kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (115kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PT Indonesia Indikator, sebagai perusahaan big data, khususnya data media mengalami kendala tidak tercapainya target penjualan selama 3 tahun pada segmen pemerintah daerah dengan produknya yang bernama IMM. Padahal, segmen pemerintah daerah merupakan pasar yang belum tersentuh oleh kompetitor lain sehingga IMM masih menjadi market leader untuk segmen tersebut. Oleh karenanya, pada penulisan ini akan dibahas terkait strategi pemasaran IMM PT Indonesia Indikator wilayah Sumatera dan Jawa periode 2019-2021. Tujuannya adalah merumuskan suatu strategi pemasaran baru sehingga target yang diberikan perusahaan dapat tercapai, baik dari target penjualan maupun target customer. Penelitian ini menggunakan konsep Roger J. Best sebagai alat untuk menganalis, dengan desain penelitian deskriptif dan metode penelitian kualitatif.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Marketing strategy, Intelligence media management
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BD Marketing strategy
B Marketing > BF Strategic marketing
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 21 Jul 2020 08:14
Last Modified: 11 Aug 2022 03:40
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/928

Actions (login required)

View Item View Item