PENGARUH CONSUMER STYLE INVENTORY (CSI) TERHADAP PURCHASE INTENTION UNTUK RESTORAN DI JAKARTA

Kurnia, Reggie (2018) PENGARUH CONSUMER STYLE INVENTORY (CSI) TERHADAP PURCHASE INTENTION UNTUK RESTORAN DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
BAB 1-3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (930kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: Mengetahui besarnya pengaruh dari Consumer Styles Inventory (CSI) dan variabel-variabel dari CSI terhadap purchase intention untuk restoran di Jakarta.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Consumer behaviour
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BP Consumer behaviour
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 22 Jul 2020 03:04
Last Modified: 20 Jul 2022 02:31
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/931

Actions (login required)

View Item View Item