PENGARUH BRAND AMBASSADOR BANGTAN BOYS, BRAND PERSONALITY, DAN KOREAN WAVE TERHADAP MINAT BELI MEDIHEAL SHEETMASK

Kusumawardani, Naomi (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BANGTAN BOYS, BRAND PERSONALITY, DAN KOREAN WAVE TERHADAP MINAT BELI MEDIHEAL SHEETMASK. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (16kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (264kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (43kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (943kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (18kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador (Bangtan Boys), brand personality, dan Korean wave terhadap minat beli Mediheal sheetmask, salah satu produk kecantikan dari Korea. Penelitian ini menggunakan responden wanita berdomisili Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi sebanyak 121 orang. Teknik pengambilan sampe yang digunakan adalah metode judgement sampling dalam teknik non probability sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dalam menguji pengaruh variable independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan brand ambassador (Bangtan Boys), brand personality, dan Korean wave terhadap minat beli Mediheal sheetmask sebesar 51.8% sedangkan sisanya yakni sebesar 48.2% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian ini. Secara parsial hanya Brand Personality dan Korean Wave yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Mediheal sheetmask.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing management, Brand management
Subjects: B Marketing > B Marketing
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 02 Apr 2020 05:32
Last Modified: 11 Aug 2022 03:19
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/154

Actions (login required)

View Item View Item