Viviandini, Vivin (2017) PENGARUH PERCEIVED CO-CREATION DAN COMMUNITY ENGAGEMENT TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KOMUNITAS MEREK ONLINE. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (231kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (755kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (114kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (325kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Berbagai macam jaringan komunitas pada platform digital tumbuh subur seiring dengan minat dan kebutuhan masyarakat akan ketertarikan terhadap suatu hal dan kemudahan dalam mengakses informasi ataupun dalam mendapatkan keuntungan lainnya melalui komunitas tersebut. Melalui keberadaan Internet, pembentukan komunitas secara online semakin berkembang dan saat ini sudah lebih dari 50% dari 100 merek global teratas memiliki komunitas merek online (Manchanda & Pattabhitamaiah, 2012). Kita dapat menemukan dengan mudah ribuan komunitas di online, baik melalui Facebook Fanpage, Facebook Group, Twitter, YouTube maupun Instagram. Satu orang konsumen bahkan dapat bergabung dengan berbagai macam jenis komunitas pada seluruh platform digital yang dimiliki oleh konsumen tersebut.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Community engagement, Perceived co-creation |
Subjects: | B Marketing > B Marketing |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 13 Apr 2020 23:53 |
Last Modified: | 04 Nov 2020 07:30 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/285 |
Actions (login required)
View Item |