PENGARUH PERCEIVED CO-CREATION DAN COMMUNITY ENGAGEMENT TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KOMUNITAS MEREK ONLINE

Viviandini, Vivin (2017) PENGARUH PERCEIVED CO-CREATION DAN COMMUNITY ENGAGEMENT TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KOMUNITAS MEREK ONLINE. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (755kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (325kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Berbagai macam jaringan komunitas pada platform digital tumbuh subur seiring dengan minat dan kebutuhan masyarakat akan ketertarikan terhadap suatu hal dan kemudahan dalam mengakses informasi ataupun dalam mendapatkan keuntungan lainnya melalui komunitas tersebut. Melalui keberadaan Internet, pembentukan komunitas secara online semakin berkembang dan saat ini sudah lebih dari 50% dari 100 merek global teratas memiliki komunitas merek online (Manchanda & Pattabhitamaiah, 2012). Kita dapat menemukan dengan mudah ribuan komunitas di online, baik melalui Facebook Fanpage, Facebook Group, Twitter, YouTube maupun Instagram. Satu orang konsumen bahkan dapat bergabung dengan berbagai macam jenis komunitas pada seluruh platform digital yang dimiliki oleh konsumen tersebut.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Community engagement, Perceived co-creation
Subjects: B Marketing > B Marketing
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 13 Apr 2020 23:53
Last Modified: 04 Nov 2020 07:30
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/285

Actions (login required)

View Item View Item