Pengaruh Celebrity Endorsement dan Live Streaming terhadap Minat Beli Konsumen pada E-Commerce di Indonesia

Sinaga, Naufal Alwan (2024) Pengaruh Celebrity Endorsement dan Live Streaming terhadap Minat Beli Konsumen pada E-Commerce di Indonesia. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
COVER.pdf

Download (50kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (7kB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf

Download (93kB)
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (40kB)
[img] Text
Bab 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (917kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (109kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari celebrity endorsement dan live streaming terhadap minat beli konsumen pada e-commerce di Indonesia. Penelitian ini menggunakan 2 variabel independen (bebas) yaitu celebrity endorsement dan live streaming, selanjutnya untuk variabel dependen (tetap) yaitu minat beli konsumen. Pengumpulan data yaitu melalui pengisian kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan Google Form yang mana waktu pengumpulan data dilakukan dari 25 Juni 2024 sampai dengan 5 Juli 2024. Hasil dari pengumpulan data yang sudah dilakukan sebelumnya mendapatkan jumlah akhir sebanyak 415 responden tetapi dikarenakan 31 responden menjawab belum pernah menggunakan e-commerce sehingga dinyatakan tidak memenuhi kriteria sehingga jumlah akhir data yang digunakan adalah sebanyak 384 responden. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan menemukan hasil bahwa data dari responden dalam penelitian ini dinyatakan valid dan reliabel. Pada uji hipotesis secara parsial ditemukan hasil bahwa variabel celebrity endorsement dan live streaming berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada e-commerce di Indonesia. Kata Kunci: Celebrity Endorsement, E-Commerce, Live Streaming, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BF Strategic marketing
B Marketing > BJ Sales
B Marketing > BM Internet marketing
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 22 Oct 2024 07:11
Last Modified: 22 Oct 2024 07:11
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3154

Actions (login required)

View Item View Item