RANCANGAN STRATEGI EMPLOYER BRANDING PT XYZ PERIODE 2024-2025

Hermanto, Irfan Rakan (2024) RANCANGAN STRATEGI EMPLOYER BRANDING PT XYZ PERIODE 2024-2025. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover Skripsi.pdf

Download (59kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (6kB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf

Download (12kB)
[img] Text
Abstrak Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (137kB)
[img] Text
Bab 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text
Bab 4-7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Dafpus Skripsi.pdf

Download (100kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Salah satu tantangan perusahaan - perusahaan besar pada saat ini adalah memenuhi kebutuhan talent yang semakin meningkat dikarenakan tingkat kelangsungan hidup dan keberhasilan perusahaan tergantung pada kualitas tenaga kerjanya. Employer branding merupakan pendekatan yang relatif baru dalam merekrut dan mempertahankan talenta manusia terbaik dalam lingkungan perekrutan yang semakin kompetitif. penelitian ini dilakukan untuk merancang strategi Employer Branding yang dapat diimplementasikan oleh PT XYZ periode 2024-2025. Metode penelitian yang digunakan adalah metode mixed method yang berbentuk studi kasus, dimana data yang didapatkan berasal dari data primer dan sekunder. Sumber data primer didapatkan melalui wawancara, survey, dan observasi partisipatif, sedangkan data sekunder didapatkan melalui kajian literatur. Hasil penelitian menunjukan bahwa perusahaan dapat meningkatkan Employer Branding berdasarkan gap analysis terhadap nilai EVP yang diinginkan kandidat dan Employer Branding kompetitor. Penelitian selanjutnya dapat memanfaatkan hasil penelitian ini sebagai referensi untuk penelitian Employer Branding selanjutnya. Kata Kunci: Employer Branding, Employee Value Proposition (EVP), External Marketing, Social Media Marketing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Marketing > BC Marketing management
B Marketing > BL Product development
B Marketing > BM Internet marketing
B Marketing > BP Consumer behaviour
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 22 Oct 2024 07:26
Last Modified: 22 Oct 2024 07:26
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3155

Actions (login required)

View Item View Item