STRATEGI PEMASARAN PRODUK ELGI ROTARY SCREW AIR COMPRESSOR OLEHT PT ESA BINA UTAMA DI WILAYAH PEMASARAN JAKARTA, JAWA BARAT & BANTEN TAHUN 2012 - 2013

Hutomo, Teddy and Artinto, Ridha (2012) STRATEGI PEMASARAN PRODUK ELGI ROTARY SCREW AIR COMPRESSOR OLEHT PT ESA BINA UTAMA DI WILAYAH PEMASARAN JAKARTA, JAWA BARAT & BANTEN TAHUN 2012 - 2013. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (18kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (213kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (780kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (182kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Proses strategi pemasaran dan proses implementasi strategi meliputi penetapan Segementasi, Targeting dan Positioning atau lebih dikenal dengan nama Analisis STP dan marketing mix, dengan merujuk pada strategi terpilih Esabina yang meliputi Analisis Eksternal Makro, PEST (politik, ekonomi, sosial dan teknologi), analisis industri dan analisis pasar serta analisis internal dengan menggunakan matrik TOWS yang kemudian dipilih dengan metode QSPM.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Marketing strategy
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 21 Apr 2020 00:54
Last Modified: 18 Nov 2020 03:37
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/349

Actions (login required)

View Item View Item