Hutomo, Teddy and Artinto, Ridha (2012) STRATEGI PEMASARAN PRODUK ELGI ROTARY SCREW AIR COMPRESSOR OLEHT PT ESA BINA UTAMA DI WILAYAH PEMASARAN JAKARTA, JAWA BARAT & BANTEN TAHUN 2012 - 2013. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (18kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (213kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (780kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (182kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Proses strategi pemasaran dan proses implementasi strategi meliputi penetapan Segementasi, Targeting dan Positioning atau lebih dikenal dengan nama Analisis STP dan marketing mix, dengan merujuk pada strategi terpilih Esabina yang meliputi Analisis Eksternal Makro, PEST (politik, ekonomi, sosial dan teknologi), analisis industri dan analisis pasar serta analisis internal dengan menggunakan matrik TOWS yang kemudian dipilih dengan metode QSPM.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 21 Apr 2020 00:54 |
Last Modified: | 18 Nov 2020 03:37 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/349 |
Actions (login required)
View Item |