PENYEMPURNAAN STRATEGI PT DYANDRA PROMOSINDO BERBASIS BISNIS MODEL CANVAS

Dwika, Wibiseno and Romi, Romi (2012) PENYEMPURNAAN STRATEGI PT DYANDRA PROMOSINDO BERBASIS BISNIS MODEL CANVAS. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (198kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (188kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Seiring dengan semakin derasnya arus globalisasi, yang didalamnya dituntut adanya pertukaran informasi yang semakin cepat antar daerah dan negara, membuat peranan komunikasi menjadi sangat penting. Pameran adalah salah satu media komunikasi, informasi dan promosi yang paling efektif untuk tujuan membuka dan membangun jaringan pasar atau membangun image perusahaan. Di era globalisasi dimana persaingan bisnis semakin tajam, upaya berpromosi dalam bentuk pameran perlu terus ditingkatkan. Melalui kegiatan pameran yang dikelola secara profesional, para peserta dan pengunjung dapat menjalin kerjasama bisnis yang saling menguntungkan baik jangka pendek, menengah dan panjang. Untuk memaksimalkan peluang itu, penulis memandang perlu adanya pemahaman yang lebih baik atas visi, misi, tujuan, dan nilai-nilai organisasi/share value dari seluruh pimpinan dan karyawan. Untuk itu perusahaan perlu menentukan Model Bisnis yang terpadu dan menunjang visi dan misi perusahaan dimaksud. Pendekatan yang digunakan dalam penyempurnaan strategi perusahaan Dyandra menggunakan sistem Model Bisnis Canvas.Dari hasil pemotretan awal kondisi perusahaan dengan bisnis model canvas dianalisa oleh matriks TOWS dan dianalisa untuk mendapatkan kembali penyempurnaan dalam proses Model Bisnis Canvas yang baru hasil rekomendasi untuk menjadi BMC yang lebih baik.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Strategic, Business strategy, Organizational development, Business model
Subjects: G Strategic > G Strategic
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 21 Apr 2020 01:28
Last Modified: 18 Nov 2020 03:54
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/351

Actions (login required)

View Item View Item