OPTIMALISASI E-COMMERCE DENGAN DIGITAL MARKETING DI PT.SAMSONITE INDONESIA

Cesario, Win (2018) OPTIMALISASI E-COMMERCE DENGAN DIGITAL MARKETING DI PT.SAMSONITE INDONESIA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (138kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (20kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (258kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Perkembangan e-Commerce di Indonesia yang semakin cepat dan juga didukung era pemasaran digital, serta hadirnya metode pembayaran digital membuat PT.Samsonite Indonesia ingin melihat lebih dalam lagi apa yang sudah dilakukan di bisnis e-commerce selama ini dengan pemasaran digitalnya sudah berjalan optimal atau belum. Dengan metode kuantitatif deskriptif didukung dengan penggunaan tabel analisa dari hasil TOWS Matrix yang didiskusikan dengan manajemen perusahaan didapatkan perlunya intensifikasi lokasi area penjualan online untuk meningkatkan pangsa pasar, diversifikasi barang jual untuk menambah keuntungan penjualan serta bersaing dengan kompetitor di lokasi penjualan online, maximalisasi metode pembayaran digital untuk menambah penjualan dikarenakan penggunanya semakin bertambah, serta extensifikasi media komunikasi baik offline maupun online sehingga strategi e-commerce yang sudah berjalan bisa lebih optimal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Digital marketing, E-commerce
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BM Internet marketing
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 14 May 2020 04:01
Last Modified: 19 Jan 2021 07:33
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/569

Actions (login required)

View Item View Item