Cesario, Win (2018) OPTIMALISASI E-COMMERCE DENGAN DIGITAL MARKETING DI PT.SAMSONITE INDONESIA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (138kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (11kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (20kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (258kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Perkembangan e-Commerce di Indonesia yang semakin cepat dan juga didukung era pemasaran digital, serta hadirnya metode pembayaran digital membuat PT.Samsonite Indonesia ingin melihat lebih dalam lagi apa yang sudah dilakukan di bisnis e-commerce selama ini dengan pemasaran digitalnya sudah berjalan optimal atau belum. Dengan metode kuantitatif deskriptif didukung dengan penggunaan tabel analisa dari hasil TOWS Matrix yang didiskusikan dengan manajemen perusahaan didapatkan perlunya intensifikasi lokasi area penjualan online untuk meningkatkan pangsa pasar, diversifikasi barang jual untuk menambah keuntungan penjualan serta bersaing dengan kompetitor di lokasi penjualan online, maximalisasi metode pembayaran digital untuk menambah penjualan dikarenakan penggunanya semakin bertambah, serta extensifikasi media komunikasi baik offline maupun online sehingga strategi e-commerce yang sudah berjalan bisa lebih optimal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Digital marketing, E-commerce |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BM Internet marketing |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 14 May 2020 04:01 |
Last Modified: | 19 Jan 2021 07:33 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/569 |
Actions (login required)
View Item |