Sagita, Siti Sarah (2018) RANCANGAN PROGRAM PROMOSI DARING PT TIKI JNE TAHUN 2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (51kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (118kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (28kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah membahas serta memberikan ulasan yang fokus pada aktivitas program promosi JNE dan pesaingnya pada media daring, meliputi respon audience dan kesenjangan program promosi JNE dibandingkan pesaingnya pada media daring sebagai bagian dari komunikasi pemasaran yang sedang dilakukan khususnya penggunaan media sosial. Penulis juga mengidentifikasi apa saja yang menjadi faktor-faktor pembanding promosi melalui media daring, sehingga penulis dapat memberikan rancangan program promosi daring JNE.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Promotion, Internet marketing |
Subjects: | B Marketing > BC Marketing management B Marketing > BM Internet marketing |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 17 May 2020 18:06 |
Last Modified: | 01 Feb 2021 08:44 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/601 |
Actions (login required)
View Item |