RANCANGAN PROGRAM PROMOSI DARING PT TIKI JNE TAHUN 2019

Sagita, Siti Sarah (2018) RANCANGAN PROGRAM PROMOSI DARING PT TIKI JNE TAHUN 2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (51kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (118kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (28kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah membahas serta memberikan ulasan yang fokus pada aktivitas program promosi JNE dan pesaingnya pada media daring, meliputi respon audience dan kesenjangan program promosi JNE dibandingkan pesaingnya pada media daring sebagai bagian dari komunikasi pemasaran yang sedang dilakukan khususnya penggunaan media sosial. Penulis juga mengidentifikasi apa saja yang menjadi faktor-faktor pembanding promosi melalui media daring, sehingga penulis dapat memberikan rancangan program promosi daring JNE.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Promotion, Internet marketing
Subjects: B Marketing > BC Marketing management
B Marketing > BM Internet marketing
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 17 May 2020 18:06
Last Modified: 01 Feb 2021 08:44
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/601

Actions (login required)

View Item View Item