Selavania, Selavania (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS SWEETSEL PERIODE 2019-2021. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (158kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (205kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (308kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (677kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (699kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (617kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (212kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Laporan ini berisi mengenai analisa dan strategi bisnis pada brand Sweetsel. Sweetsel sendiri merupakan brand baru dalam industry makanan dan minuman atau dapat disebut F&B (Food and Beverage) lebih tepatnya dalam makanan ringan yaitu cookies & sweets. Analisa yang digunakan berasal dari faktor eksternal dan faktor internal perusahaan. Hasil strategi bisnis ini mencangkup rencana pengembangan dari empat aspek manajemen yaitu marketing, operasional, sumber daya manusia, dan keuangan. Strategi bisnis yang dibuat dirancang untuk menghadapi persaingan yang ada selama tiga tahun mendatang yaitu dimulai dari tahun 2019 sampai dengan tahun 2021.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategic, Business development, Business strategy |
Subjects: | G Strategic > G Strategic |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 20 May 2020 03:08 |
Last Modified: | 24 Feb 2021 03:07 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/635 |
Actions (login required)
View Item |