Rifandis, Rifky (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI PT HONESTBEE INDONESIA TAHUN 2019 DI JADETABEK. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (467kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (205kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (639kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (292kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1. Mengetahui strategi komunikasi pemasaran terintegrasi PT. Honestbee Indonesia tahun 2019 di Jadetabek. 2. Mengetahui anggaran yang dibutuhkan untuk melaksanakan strategi komunikasi pemasaran terintegrasi tahun 2019 di Jadetabek. 3. Mengetahui analisis ekstenal dan internal dari PT. Honestbee Indonesia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing communication, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 22 May 2020 09:08 |
Last Modified: | 08 Mar 2021 00:06 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/648 |
Actions (login required)
View Item |