STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI PT HONESTBEE INDONESIA TAHUN 2019 DI JADETABEK

Rifandis, Rifky (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI PT HONESTBEE INDONESIA TAHUN 2019 DI JADETABEK. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (467kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (292kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah : 1. Mengetahui strategi komunikasi pemasaran terintegrasi PT. Honestbee Indonesia tahun 2019 di Jadetabek. 2. Mengetahui anggaran yang dibutuhkan untuk melaksanakan strategi komunikasi pemasaran terintegrasi tahun 2019 di Jadetabek. 3. Mengetahui analisis ekstenal dan internal dari PT. Honestbee Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Marketing communication, Marketing strategy
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 22 May 2020 09:08
Last Modified: 08 Mar 2021 00:06
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/648

Actions (login required)

View Item View Item