PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP SIKAP KONSUMEN E-COMMERCE FASHION DI INDONESIA

Asmar, Faishal (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP SIKAP KONSUMEN E-COMMERCE FASHION DI INDONESIA. UNSPECIFIED. (Unpublished)

[img] Text
Cover.pdf

Download (227kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (12kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (469kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (191kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan internet telah membuat masyarakat seluruh dunia semakin mudah untuk berkomunikasi. Hal tersebut juga dirasakan oleh pemilik perusahaan ataupun pemasar untuk membuat iklan di media digital. Salah satu strategi iklan yang sedang banyak digunakan adalah celebrity endorsement. Celebrity endorsement sering digunakan perusahaan melalui media sosial dan salah satunya adalah instagram. Industri yang sering menggunakan Celebrity endorsement di instagram adalah e-commerce bidang fashion di Indonesia. Banyak perusahaan di industri tersebut yang sering menggunakan celebrity endorsement. Untuk itu, dalam penelitian ini ingin mengetahui adakah pengaruh celebrity endorsement pada media sosial instagram terhadap sikap konsumen e-commerce fashion di Indonesia. Jenis penelitian yang dilakukan adalah basic research, dimana penelitian ini dilakukan guna memperkuat suatu teori atau menemukan suatu jawaban dari suatu masalah pada objek tertentu. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode survei dan studi literatur terdahulu. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui adakah pengaruh celebrity endorsement pada media sosial instagram terhadap sikap konsumen e-commerce fashion di Indonesia secara simultan dan parsial.

Item Type: ["eprint_typename_book" not defined]
Uncontrolled Keywords: Marketing, Consumer behaviour, Celebrity endorsement
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BP Consumer behaviour
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 02 Jun 2020 01:36
Last Modified: 23 Oct 2021 01:46
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/698

Actions (login required)

View Item View Item