Amanda, Amanda and Rashid, Montiari (2013) PENGEMBANGAN KONSEP DAN STRATEGI PEMASARAN SNACK BARS PT. TIGA PILAR SEJAHTERA FOOD, TBK. UNTUK SEGMEN ANAK MUDA DI JABODETABEK 2013-2014. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (173kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (471kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (189kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (83kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Dalam penulisan tesis ini, dibahas mengenai penyusunan konsep produk snack bars yang dipasarkan oleh TPS Food serta strategi pemasaran untuk produk baru snack bars di Jabodetabek 2013 - 2014. Metode penelitian yang digunakan adalah metode pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Di bidang pemasaran, baik pendekatan kualitatif maupun kuantitatif sudah banyak digunakan pada penelitian yang berkaitan dengan pengembangan produk baru dan strategi pemasaran. Selanjutnya, new product development digunakan untuk menjelaskan tahapan-tahapan pada produk baru yang menghasilkan konsep produk baru. Dengan demikian, strategi pemasaran yang dihasilkan dapat menentukan Segmenting, Targeting, Positioning (STP) dan strategi 4P yaitu product (produk), price (harga), place (penempatan lokasi – distribusi), promotion (promosi).
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing strategy, Marketing plan |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 07 Jun 2020 23:39 |
Last Modified: | 24 Mar 2021 04:36 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/721 |
Actions (login required)
View Item |