Prihadianto, Muhammad Perdana and Susanto, Susanto (2015) STRATEGI PEMASARAN PT XYZ SEBAGAI DISTRIBUTOR PRODUK PATIENT MONITOR di WILAYAH JAKARTA PERIODE 2016 – 2018. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (229kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (461kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (154kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tesis ini membahas perumusan strategi pemasaran produk patient monitor PT XYZ dengan melakukan analisis internal dan eksternal yang kemudian dikembangkan melalui pendekatan portofolio analisis untuk menghasilkan strategi yang akan dipilih. Dari hasil analisis market attractiveness dan competitive position diperoleh Portfolio Strategies and Strategic Market Plan yang menghasilkan beberapa alternative strategi. Selanjutnya strategi terpilih dituangkan dalam rencana implementasi strategi dalam STP (segmentation, target dan positioning) dan 7p (product, promotion, price, place, people, physical evidence, dan process). Hasil penulisan tesis ini menunjukkan, Portfolio Analysis menunjuk pada kuadran kanan atas, sehingga offensive strategy yang terpilih adalah grow revenue per customer. Selanjutnya PT XYZ perlu mengembangkan offensive strategy yang terpilih serta melakukan pengawasan secara berkala terhadap strategi yang diimplementasikan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 09 Jul 2020 02:46 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 03:04 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/871 |
Actions (login required)
View Item |