Permana, Yelly Fitria (2017) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS ANAK MUDA DALAM MENGGUNAKAN SMARTPHONE DI JAKARTA. UNSPECIFIED. (Unpublished)
Text
Abstrak.pdf Download (264kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (134kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (152kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (144kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Di Indonesia penggunaan smartphone banyak dipakai oleh anak muda. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui gambaran brand image yang diukur dengan asosiasi merek dan (2) loyalitas pengguna smartphone bagi anak muda di Jakarta, serta (3) mengukur pengaruh brand image terhadap loyalitas merek pengguna smartphone bagi anak muda di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode konklusif-kuantitatif dengan sampel anak muda di Jakarta. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian kuantitatif menunjukkan bahwa asosiasi user dan experential benefits paling besar mempengaruhi loyalitas anak muda terhadap merek smartphone yang dimiliki. Sedangkan beberapa faktor yang tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek anak muda adalahthe firm, brand personality, celebrity/character, usage/experience, product class, price, product related attributes, functional benefits, dan symbolic benefits
Item Type: | ["eprint_typename_book" not defined] |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing management, Brand image |
Subjects: | B Marketing > BC Marketing management |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Akuntansi Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 27 Mar 2020 09:45 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 01:50 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/92 |
Actions (login required)
View Item |