BISNIS PLAN RANCANGAN STRATEGI BISNIS PENGEMBANGAN PRODUK TOKO HOTEI PUSAT GROSIR METRO TANAH ABANG

CARLOS, FRANCOIS SOPAMENA (2012) BISNIS PLAN RANCANGAN STRATEGI BISNIS PENGEMBANGAN PRODUK TOKO HOTEI PUSAT GROSIR METRO TANAH ABANG. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (208kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (245kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (379kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (641kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (292kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Nomor Mahasiswa : 201102311 Nama Mahasiswa : Carlos Francois Sopamena Program/Angkatan : MM WM 65 Judul Tesis : Rancangan Strategi Bisnis Pengembangan Produk Toko Hotei Pusat Grosir Metro Tanah Abang Hotei adalah toko busana yang didirikan pada Maret 2012. Kegiatan operasional yang dilakukan Toko Hotei adalah memproduksi busana jadi dengan brand sendiri serta menjual produk tersebut ke penjual eceran ataupun konsumen akhir langsung. Untuk dapat mempertahankan eksistensi di dalam persaingan bisnis diperlukan strategi bisnis jangka panjang agar dapat mengantisipasi segala macam kemungkinan yang ada di masa yang akan datang. Strategi bisnis jangka panjang ini mengarah kepada pengembangan produk (product development). Di dalam melakukan analisis strategi pengembangan bisnis Toko Hotei menggunkana beberapa analisis antara lain : analisis eksternal, analisis internal, matriks EFE, matriks IFE, matrik IE, Key Success Factors (KSF), QSPM. Hasil matriks EFE Tko Hotei adalah 2,925 dan hasil matriks IFE adalah 2.82, hal ini memposisikan matriks IE berada pada kuadran V. Pilihan strategi yang ada adalah pengembangan produk dan penetrasi pasar. Berdasarkan matriks QSPM pilihan strategi yang paling cocok dikembangkan Toko Hotei adalah strategi pengembangan prdouk dengan nama strategi “Woman On Top”.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BL Product development
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen
Depositing User: Tia TIA Aryani
Date Deposited: 03 Apr 2020 07:26
Last Modified: 25 Nov 2020 03:23
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/176

Actions (login required)

View Item View Item