Triyana, Devi (2022) STRATEGI TRANSFORMASI DIGITAL PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) MELALUI PENERAPAN APLIKASI BRISPOT TAHUN 2022 - 2025. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
1. Cover.pdf Download (192kB) |
|
Text
2. Pengesahan.pdf Download (178kB) |
|
Text
3. Bebas Royalti.pdf Download (276kB) |
|
Text
4. Abstrak.pdf Download (243kB) |
|
Text
5. Daftar Isi.pdf Download (265kB) |
|
Text
6. BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
7. BAB 4-8.pdf Restricted to Repository staff only Download (921kB) |
|
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (271kB) |
|
Text
9. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) |
|
Text
10. Tesis Lengkap Defi Triyana.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Perubahan kondisi eksternal seperti perlambatan ekonomi, kondisi pandemik, dan perubahan teknologi yang cepat berdampak pada penyesuaian strategi bisnis PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI). Perusahaan perlu memiliki strategi yang efektif yang memungkinkan untuk mencapai tujuan utamanya. Data menunjukan salah satu bentuk upaya perseroan sebagai langkah countercyclical agar roda perekonomian terus berputar. BBRI mampu tetap tumbuh melalui transformasi digital dalam menyalurkan fasilitas pinjaman salah satunya melalui re-engineering business process pinjaman melalui BRISPOT. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menerapkan arah, tujuan kebijakan dan bisnis model transformasi digital BRISPOT. Penelitian ini dilakukan dengan (1) memperhatikan isu stratejik internal dan eksternal terhadap strategi digital BRISPOT, (2) menggunakan “The Five Domain of Digital Transformation” David Rogers (2016) dan Analisa Kesenjangan untuk menentukan arah dan tujuan kebijakan BRISPOT, dan (3) memberikan saran usulan action plan untuk strategi bisnis perusahaan periode 2022 – 2025 dalam mengimplementasikan transformasi digital BRISPOT. Berdasarkan hasil analisis didapatkan strategi digital transformasi Bank BRI melalui BRISPOT yang digunakan untuk menghasilkan keuntungan berlanjut bagi perusahaan. Kata kunci: transformasi digital, aplikasi digital
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | G Strategic > G Strategic |
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Unnamed user with email pustaka_sistem@ppm-manajemen.ac.id |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 02:30 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 02:30 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2878 |
Actions (login required)
View Item |