Ranru, Awang Mamiri (2019) STRATEGI BISNIS PT MITRA UTAMA KENCANA TAHUN 2019 – 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (332kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (530kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (312kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (567kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (377kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penulisan tesis ini bertujuan untuk merancang sebuah strategi bisnis yang cocok bagi perusahaan dengan melakukan analisa eksternal dan internal perusahaan guna mencapai visi dan misi perusahaan pada masa mendatang. Metodologi : Penelitian yang akan dilakukan ialah dengan menggunakan peneletian kualitatif dengan juga dukungan dari kuantitatif yang akan melakukan studi deskriptif dan penggunaan data sekunder dalam menentukan strategi bisnis perusahaan. Analisis dalam perancangan strategi bisnis ini menggunakan analisis makro, analisis industri,analisis eksternal dan juga analisis internal perusahaan. Temuan : Penulisan tesis ini benar-benar menyimpulkan bahwa perusahaan perlu memiliki strategi baru untuk beberapa tahun kedepan untuk mencapai visi misi perusahaan dan juga bertambahnya revenue perusahaan pada tahun 2021. Hal ini bisa didapat perusahaan karena sudah terfokus nya straregi bisnis yang di pilih dalam tiga tahun mendatang yaitu market penetration dan produk development.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategic, Business strategy |
Subjects: | G Strategic > G Strategic |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 15 Apr 2020 03:41 |
Last Modified: | 26 Sep 2020 12:18 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/299 |
Actions (login required)
View Item |