Rancangan Strategi Internal Employer Branding PT Telekomunikasi Selular 2024-2025

Adani, Nurul Ghaisani Dzakiyyah (2024) Rancangan Strategi Internal Employer Branding PT Telekomunikasi Selular 2024-2025. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover Tesis - Nurul Ghaisani WM 86.pdf

Download (195kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (5MB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf

Download (5MB)
[img] Text
Abstrak Tesis - Nurul Ghaisani WM 86.pdf

Download (32kB)
[img] Text
Daftar Isi Tesis - Nurul Ghaisani WM 86.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4-7.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Pustaka Tesis - Nurul Ghaisani WM 86.pdf

Download (46kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf

Download (5MB)

Abstract

Hadirnya employer branding memiliki dampak positif bagi perusahaan untuk mencapai competitive advantage, recruitment, engagement, retention yang diharapkan. Bagian penting dari praktik employer branding adalah hadirnya EVP, employee value proposition (EVP) merupakan suatu hal yang ingin ditawarkan oleh organisasi kepada karyawannya sebagai imbalan atas kinerja karyawan. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) sebagai perusahaan telekomunikasi selular terbesar di Indonesia berencana merancang strategi internal employer branding dengan mengkaji kembali EVP yang fokus terhadap internal perusahaan (karyawan). Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah EVP yang mereka miliki saat ini masih relevan dengan kondisi internal sehingga memiliki dampak pada mempertahankan (retain) dan menjadi salah satu upaya guna meningkatkan engagement pada sasaran talenta.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
B Marketing > BH Services marketing
B Marketing > BP Consumer behaviour
Divisions: Program Studi Magister > Manajemen Wijawiyata Manajemen
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 07 May 2024 04:14
Last Modified: 07 May 2024 04:14
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3073

Actions (login required)

View Item View Item