Strategi Pemasaran Relasi Produk Survey Hulu Migas dan Produk Migas di PT Sucofindo Periode 2023-2024

Firdaus, Muhammad Ikhsan (2024) Strategi Pemasaran Relasi Produk Survey Hulu Migas dan Produk Migas di PT Sucofindo Periode 2023-2024. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (134kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Pernyataan Keaslian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (961kB)
[img] Text
BAB 4-6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini mengeksplorasi tantangan yang dihadapi oleh SBU HMPM PT Sucofindo dalam industri TIC, dengan fokus pada masalah terkait kekalahan tender. SBU HMPM menawarkan layanan TIC untuk sektor hulu minyak dan gas dan sering mendapatkan pekerjaan melalui tender. Namun, kekalahan yang sering terjadi dikaitkan dengan masalah teknis dan administratif yang dapat ditangani oleh divisi penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BF Strategic marketing
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 03 Jun 2025 08:20
Last Modified: 03 Jun 2025 08:22
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3307

Actions (login required)

View Item View Item