Pratama, Bayu Getis (2019) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI SOSIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER JLC (JNE LOYALTY CARD) PERIODE SEMESTER 1 2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
|
Text
Cover.pdf Download (619kB) |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (249kB) |
|
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
|
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
|
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (694kB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (236kB) |
|
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan kajian ini untuk mengetahui jenis promosi yang efektif pada media sosial terhadap peningkatan transaksi member JLC di semester 1 tahun 2020. Hasil kajian ini akan memberikan rekomendasi bagi para manajemen perusahaan atau organisasi untuk meningkatkan strategi pemasarannya, terutama pada media sosial.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Marketing, Internet marketing, Social media marketing |
| Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BM Internet marketing |
| Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional |
| Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
| Date Deposited: | 15 May 2020 02:04 |
| Last Modified: | 21 Jan 2021 05:46 |
| URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/581 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
