Fachrezy, Reza (2016) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN PPM SCHOOL OF MANAGEMENT TAHUN 2017. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (71kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (181kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (409kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (186kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Sekolah Tinggi Manajemen PPM merupakan salah satu perguruan tinggi manajemen tertua di Indonesia. Dengan focus pada program manajemen bisnis, PPM menghadirkan program magister manajemen dan juga program sarjana manajemen bisnis. Dalam pelaksanaannya, PPM terus berevolusi dalam upaya meningkatkan pelayanan. Studi ini membahas mengenai evaluasi & strategi pelayanan melalui metode Importance Performance Analysis. Hasil studi akan mengangkat fokus pada subjek Mahasiswa Magister Manajemen PPM. Penelitian akan difokuskan pada 8 variabel penilaian dengan hasil penelitian yang memberikan gambaran deskriptif bagi setiap kategori mahasiswa. Penelitian secara gabungan menyimpulkan bahwa variabel program studi dan kualitas dosen merupakan kualitas yang menjadi kekuatan sementara variabel yang menjadi kelemahan adalah variabel perpustakaan. Selain variabel yang disebutkan diatas, variabel lain yang termasuk ke dalam kuadran A & C akan diberikan beberapa strategi apakah sumber daya dapat diperbaiki/ ditingkatkan ataupun tidak diperlukan menurut Mahasiswa Program Magister.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Services management, Service quality |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BH Services marketing |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 22 May 2020 01:59 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 03:40 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/643 |
Actions (login required)
View Item |