Nugraha, Herman Cahya (2018) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS ZAIRE INDONESIA TAHUN 2018-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (330kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (175kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (654kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (280kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Zaire Indonesia adalah bisnis yang bergerak di industri fashion pria muslim yang fokus pada peci dan pakaian muslim pria dengan target utama pria muslim Indonesia, khususnya yang aktif mengikuti kajian-kajian ilmiah. Zaire Indonesia memiliki konsep syar'i dan sunnah namun keren, muda, elegan dan dapat digunakan sehari-hari. Zaire Indonesia telah melakukan inkubator bisnis selama 3 bulan untuk menganalisis kelayakan bisnis. Hasil evaluasi inkubasi bisnis yang telah dilakukan sebelumnya, akan diarahkan ke strategi pengembangan bisnis jangka panjang untuk tiga tahun ke depan, yang akan dilakukan oleh Zaire Indonesia dengan menerapkan strategi pengembangan produk (pengembangan produk), penetrasi pasar ( penetrasi pasar) dan pengembangan pasar (pengembangan pasar)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategic, Business development |
Subjects: | G Strategic > G Strategic G Strategic > GA Organizational development |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 26 Mar 2020 09:09 |
Last Modified: | 23 Sep 2020 03:25 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/90 |
Actions (login required)
View Item |