STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS ZAIRE INDONESIA TAHUN 2018-2020

Nugraha, Herman Cahya (2018) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS ZAIRE INDONESIA TAHUN 2018-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (330kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (280kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Zaire Indonesia adalah bisnis yang bergerak di industri fashion pria muslim yang fokus pada peci dan pakaian muslim pria dengan target utama pria muslim Indonesia, khususnya yang aktif mengikuti kajian-kajian ilmiah. Zaire Indonesia memiliki konsep syar'i dan sunnah namun keren, muda, elegan dan dapat digunakan sehari-hari. Zaire Indonesia telah melakukan inkubator bisnis selama 3 bulan untuk menganalisis kelayakan bisnis. Hasil evaluasi inkubasi bisnis yang telah dilakukan sebelumnya, akan diarahkan ke strategi pengembangan bisnis jangka panjang untuk tiga tahun ke depan, yang akan dilakukan oleh Zaire Indonesia dengan menerapkan strategi pengembangan produk (pengembangan produk), penetrasi pasar ( penetrasi pasar) dan pengembangan pasar (pengembangan pasar)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategic, Business development
Subjects: G Strategic > G Strategic
G Strategic > GA Organizational development
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 26 Mar 2020 09:09
Last Modified: 23 Sep 2020 03:25
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/90

Actions (login required)

View Item View Item