Wijayanti, Erika Agustina (2018) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN VEGIE FRUIT PREMIUM TAHUN 2018 - 2020. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Abstrak.pdf Download (394kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (78kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (222kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (143kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Dengan menggunakan pendekatan market-based management, dilakukan perancangan strategi pemasaran Vegie Fruit Premium. Sejak diakuisisi oleh Kalbe, Original Love Juice selaku produk dari PT. Hale International belum dapat menghasilkan operasional laba yang positif. Hasil penjualan yang terkesan lambat membuat manajemen mengambil strategi baru yaitu peluncuran produk baru Vegie Fruit Premium. Rancangan strategi pemasaran yang efektif dan efisien menjadi kunci untuk mempercepat ekspansi produk serta memulihkan kepercayaan manajemen terhadap kesuksesan kategori jus di business unit Kalbe Beverage. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kendala utama yang dihadapi oleh Vegie Fruit Premium adalah terkait dengan rendahnya awareness. Oleh sebab itu, berdasarkan hasil pemetaan pada analisis portofolio adalah melakukan offensive strategies yang meliputi improve position dan optimize position.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing management, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 15 Jul 2020 04:16 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 04:05 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/901 |
Actions (login required)
View Item |