Satriantoro, Teodorus Indra (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAPA KEPUASAN PELANGGAN PT AERO GLOBE INDONESIA. UNSPECIFIED. (Unpublished)
Text
Cover.pdf Download (65kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (257kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (382kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (866kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (197kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan, mengetahui ada atau tidaknya pengaruh antara kualitas pelayanan dari segi dimensi TERRA terhadap kepuasan pelanggan PT Aero Globe Indonesia dan mengetahui seberapa besar pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT Aero Globe Indonesia. Metodologi yang dipakai dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Dalam penelitian ini populasi adalah pelanggan PT Aero Globe Indonesia yang menggunakan jasa perjalanan dari PT Aero Globe Indonesia dan penulis mengambil sampel sebanyak 92 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan kuesioner. Data dianalisis secara deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh butir pertanyaan yang digunakan dalam survei ini mempunyai nilai r-hitung lebih besar daripada r-tabel. Secara parsial dinyatakan bahwa variabel kualitas pelayanan jasa yang memiliki pengaruh signifikan dengan variabel kepuasan pelanggan adalah variabel reliability dan assurance sedangkan secara simultan terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan dari segi dimensi dimensi kualitas pelayanan (Tangibles, Empathy, Reliability, Responsiveness, dan Assurance) terhadap kepuasan pelanggan PT Aero Globe Indonesia. Bahwa ada pengaruh antara kualitas pelayanan dari segi dimensi TERRA (Tangibles, Empathy, Reliability, Responsiveness, dan Assurance) terhadap kepuasan pelanggan PT Aero Globe Indonesia. Besarnya pengaruh antara kualitas pelayanan dari segi dimensi TERRA (Tangibles, Empathy, Reliability, Responsiveness, dan Assurance) terhadap kepuasan pelanggan PT Aero Globe Indonesia adalah sebesar 72,6%. Sementara itu, sisanya sebesar 27,4% (100.00% - 72,4%) kepuasan pelanggan PT Aero Globe Indonesia dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | ["eprint_typename_book" not defined] |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing management, Customer satisfaction |
Subjects: | B Marketing > BC Marketing management |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 26 Mar 2020 09:09 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 01:51 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/91 |
Actions (login required)
View Item |