Rangi, Livia Ratu (2018) PENGARUH PERSEPSI PRODUK TERHADAP PURCHASE INTENTION MULTIVITAMIN KESEHATAN DEWASA DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Abstrak.pdf Download (344kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (111kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (178kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (99kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas, kemasan produk, nama merek, label halal, dan keamanan produk terhadap purchase intention multivitamin kesehatan dewasa, terutama di Jakarta. Pada penelitian ini juga akan difokuskan kepada level produk, di mana produk multivitamin terkadang dipersepsikan sama dengan obat, sehingga produk menjadi salah satu faktor yang cukup penting dalam mempengaruhi purchase intention multivitamin kesehatan dewasa. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 konsumen produk multivitamin kesehatan di Jakarta dengan teknik pengambilan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner dan wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemasan produk, nama merek, dan keamanan produk mempengaruhi purchase intention multivitamin kesehatan dewasa. Namun, persespsi kualitas dan label halal tidak berpengaruh terhadap purchase intention multivitamin kesehatan dewasa. Prilaku konsumen multivitamin kesehatan berbeda dengan konsumen obat, di mana berdasarkan hasil wawancara konsumen multivitamin kesehatan dianggap sebagai pelengkap nutrisi untuk menjaga daya tahan tubuh, sehingga konsumen akan lebih mudah beralih produk multivitamin. Hal ini yange menjadi salah satu penyebab kenapa persepsi kualitas tidak berpengaruh terhadap purchase intention multivitamin kesehatan dewasa.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Consumer behaviour, Purchase intention |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BP Consumer behaviour |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 21 Jul 2020 02:05 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 01:20 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/919 |
Actions (login required)
View Item |