Ajiperdhana, Daffa Yudha (2021) PENGEMBANGAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK NAHAP. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
1. Cover.pdf Download (137kB) |
|
Text
2. Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
|
Text
3. Bebas Royalti.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
|
Text
4. Abstrak.pdf Download (127kB) |
|
Text
5. Daftar Isi.pdf Download (99kB) |
|
Text
6. BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
|
Text
7. BAB 4-6.pdf Restricted to Repository staff only Download (885kB) |
|
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (84kB) |
|
Text
9. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text
10. Skripsi Lengkap - Daffa Yudha Ajiperdhana.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Ketidak efektifan dalam sebuah strategi promosi yang dilakukan oleh bisnis NAHAP project menjadikan sebuah permasalahan yang akan di bahas dalam penelitin ini dengan menggunakan beberapa metode yang akan di lakukan seperti melakukan analisa STP, marketing mix 4p, SWOT,dan juga menggunakan strategi promosi dan baurannya. Dengan penggunaan metode ini di harapkan perusahaan NAHAP dapat lebih baik dalam melakukan promosi produknya dan dapat meningkatkan pendapatan dari penjualan produknya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > BC Marketing management B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 01 Feb 2023 07:15 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 03:29 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2389 |
Actions (login required)
View Item |