RANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI WHIZ HOTEL CIKINI PERIODE 2021 – 2023

Tjahjadi, Trisha Gabriella (2021) RANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI WHIZ HOTEL CIKINI PERIODE 2021 – 2023. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (78kB)
[img] Text
2. Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text
3. Bebas Royalti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text
4. Abstrak.pdf

Download (46kB)
[img] Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (111kB)
[img] Text
6. BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text
7. BAB 4-6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (63kB)
[img] Text
9. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
10. Skripsi Lengkap Trisha Gabriella Tjahjadi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Whiz hotel merupakan salah sati hotel yang terletak di tengah pusat kota yaitu di menteng, dalam situasi pandemi seperti ini Whiz memerlukan beberapa strategi untuk bertahan dalam kondisi pandemi ini agar tidak gugur. untuk membuat sebuah rancangan komunikasi pemasaran terintegrasi maka diperlukan untuk melakukan beberapa analisis seperti mencari tahu trend komunikasi dengan tools PESTLE, analisis konsumen dan audiens, analisis strategi IMC kompetitor, yang akan memberikan output berupa SWOT, sehingga dapat dibentuk suatu strategi yang dapat digunakan oleh Whiz hotel Cikini pada tahun 2021-2023. Adapun beberapa analisis strategi berupa analisis eksternal dan internal untuk mendapatkan strategi yang di hasilkan dari pemilihan strategi IMC yang tepat dan menghasilkan 7 strategi untuk rencana implementasi strategi IMC, timeline dan budget untuk Whiz Hotel cikini Periode 2021-2023, ketujuh strategi yang digunakan adalah strategi promosi fasilitas melalui Instagram, Konten YouTube, Promosi melalui digital platform selain Instagram, Fitur Instagram Shop, Package Promosi, Story Telling Contest dan Promosi di digital platfrom selain Instagram.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BC Marketing management
B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 24 Oct 2023 03:17
Last Modified: 24 Oct 2023 03:17
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2885

Actions (login required)

View Item View Item