Suwita, Chandra and Panjaitan, Ernest Ricardo Sihar (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK “TAPCASH” PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK TAHUN 2017-2019. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (131kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (469kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (202kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (187kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tesis ini menganalisa faktor perkembangan uang elektronik yang beredar di Indonesia, sebagai salah satu alat pembayaran menggunakan kartu (APMK). Penelitian ini menggunakan konsep Customer Decision Making Process dalam menganalisis perilaku konsumen dalam memilih dan menggunakan uang elektronik sesuai dengan kebutuhan. Penelitian ini menggunakan produk uang elektronik TapCash BNI sebagai salah satu produk uang elektronik dengan media kartu (card-based product). Penelitian perkembangan uang elektronik TapCash BNI dilakukan juga dengan menganalisa kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman kompetitor dalam penyebaran uang elektronik di Indonesia. Penelitian ini bersifat eksploratif dan deskriptif. Pengumpulan data kuesioner dilakukan pada individu pengguna dan non pengguna uang elektronik. Penelitian dilakukan guna merancang alternatif strategi pemasaran produk TapCash secara efektif dan efisien sehingga dapat meningkatkan penggunaan produk TapCash BNI di tahun 2017 sampai dengan 2019.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 29 Apr 2020 01:17 |
Last Modified: | 03 Dec 2020 07:48 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/442 |
Actions (login required)
View Item |