STRATEGI PEMASARAN JASA PAKET PRODUK UMROH REGULER AEROHAJJ PT AERO GLOBE INDONESIA TAHUN 2018-2020

Noegroho, Kresna Dwicahyo (2017) STRATEGI PEMASARAN JASA PAKET PRODUK UMROH REGULER AEROHAJJ PT AERO GLOBE INDONESIA TAHUN 2018-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (253kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (488kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (191kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini menjawab rumusan masalah yang telah dijelaskan sebelumnya, yaitu membuat atau menyusun strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan pembelian paket produk Umroh Aerohajj pada tahun 2018-2020

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing management, Marketing strategy, Marketing mix
Subjects: B Marketing > BC Marketing management
B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 22 May 2020 04:28
Last Modified: 07 Mar 2021 23:55
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/645

Actions (login required)

View Item View Item